• Maximus Mujur - bidan

    Maximus Mujur

    bidan, dokter kandungan

    • Jalan Ir. Haji Juanda No. 100, Dago, Bandung

      RS Santo Borromeus

    dr. Maximus memang orangnya ramah, beliau suka nyapa pasiennya duluan. enaknya beliau tu Jarang ngas...
  • Aloysius Suryawan - bidan

    Aloysius Suryawan

    bidan, dokter kandungan

    • Jl. Taman Kopo Indah Raya 99-A, Bandung

      Klinik Utama Permata Hati

  • Elise Johana Knoch - bidan

    Elise Johana Knoch

    bidan, dokter kandungan

    • Jalan Ir. Haji Juanda No. 100, Dago, Bandung

      RS Santo Borromeus

  • Eddy Haswidi - bidan

    Eddy Haswidi

    bidan, dokter kandungan

    • Jalan Ir. Haji Juanda No. 100, Dago, Bandung

      RS Santo Borromeus

  • Dian Tjahyadi - dokter kandungan

    Dian Tjahyadi

    dokter kandungan, bidan

    • Bandung

      Ruang konsultasi medis

    Baik, sabar, telaten dan penjelasannya memakai bahasa awam yang mudah dimengerti. Semua pertanyaan d...
  • Dina Erasvina - dokter kandungan

    Dina Erasvina

    dokter kandungan, bidan

    • Jl. A.H Nasution No.50, Bandung

      RS Hermina Arcamanik

    aku sih ngerasa cocok2 aja sama dr. dina, beliau sabar nanganin pasien. yang bikin agak bt tu kalau...
  • Triana Yani Wardhani - dokter kandungan

    Triana Yani Wardhani

    dokter kandungan, bidan

    • Bandung

      Ruang konsultasi medis

    Dokter triana itu sngat baik dan ramah skali, nnti klw sya hamil lagi sya akan piksany mha doktr tri...
  • Wawang Setiawan Sukarya - bidan

    Wawang Setiawan Sukarya

    bidan, dokter kandungan

    • Bandung

      Ruang konsultasi medis

    saya sangat cocok sekali sama doktr wawang... dari periksa kandungan anak pertama sampai anak ke tig...
  • San San Barki - bidan

    San San Barki

    bidan, dokter kandungan

    • Bandung

      Ruang konsultasi medis

    dokternya ramah,sabar, selalu mau menjawab & jelasin pertanyaan apa aja. USG jg teliti & detail bang...
  • Asti Listiani - dokter kandungan

    Asti Listiani

    dokter kandungan, bidan

    • Jalan Sumatra No. 46-48, Merdeka, Sumurbandung, Bandung

      RS Bersalin Emma Poeradiredja

    dokternya friendly banget...baik...awalnya gak sengaja ke dokter asti....eh pas periksa asik, detail...
  • Supriadi Gandamihardja - bidan

    Supriadi Gandamihardja

    bidan, dokter kandungan

    • Jl. Cihampelas 161, Bandung

      RS Advent Bandung

    dr. Supriadi ini baiiik banget, cuman sayangnya apa-apa harus ditanya. jadi mending banyak tanya aja...
  • Mulya Nusa Amarullah Ritonga - bidan

    Mulya Nusa Amarullah Ritonga

    bidan, dokter kandungan

    • Bandung

      Ruang konsultasi medis

    orgnya baik,ramah, bs dihubungi kapan aja kalau emang ada yg mau ditanyain,, bahkan kalau lagi lahir...
  • Pories Setyadi - bidan

    Pories Setyadi

    bidan, dokter kandungan

    • Bandung

      Ruang konsultasi medis

    Dokter Pories adalah Dokter senior yang sudah sangat berpengalaman. Beliau sangat teliti dalam memer...
  • Bayu Wahyudi - dokter kandungan

    Bayu Wahyudi

    dokter kandungan, bidan

    • Jalan Dr. Djunjunan No. 107, Pasteur, Sukajadi, Bandung

      RSIA Hermina Pasteur

  • Yudi Mulyana Hidayat - bidan

    Yudi Mulyana Hidayat

    bidan, dokter kandungan

    • Jalan Ir. Haji Juanda No. 100, Dago, Bandung

      RS Santo Borromeus

  • Raden Mas Sonny Sasotya - bidan

    Raden Mas Sonny Sasotya

    bidan, dokter kandungan

    • Jalan Ir. Haji Juanda No. 100, Dago, Bandung

      RS Santo Borromeus

  • Achmad Suardi - dokter kandungan

    Achmad Suardi

    dokter kandungan, bidan

    • Jalan Kopo No. 161, Situsaeur, Bojongloa Kidul, Bandung

      RS Immanuel

  • Fitriani Retnowati Iskandar - dokter kandungan

    Fitriani Retnowati Iskandar

    dokter kandungan, bidan

    • Jalan Dr. Djunjunan No. 107, Pasteur, Sukajadi, Bandung

      RSIA Hermina Pasteur

  • Duddy S. Nataprawira - dokter kandungan

    Duddy S. Nataprawira

    dokter kandungan, bidan

    • Jalan Ir. Haji Juanda No. 100, Dago, Bandung

      RS Santo Borromeus

  • Anna Theresia Regina Ritonga - dokter kandungan

    Anna Theresia Regina Ritonga

    dokter kandungan, bidan

    • Jalan Ir. Haji Juanda No. 100, Dago, Bandung

      RS Santo Borromeus

Masih belum menemukan profil dokter?
Buatlah sekarang

Dapatkah Anda membantu?

285 orang-orang mencari dokter yang bagus pada Docplanner hari ini
Rekomendasikan dokter Anda